Tuesday, September 20, 2005

dari matanya

hehe, saya ingin curhat lagi...

katakanlah sore itu memang harus ada. dan katakan juga, kalau angkot yang saya pilih, tandatangan yang ia bubuhkan, dan langkah memilih deretan selasar itu...bukan kebetulan.

ditemani pantulan hijau rerumputan di atas kotak-kotak alam. kami memulai cerita. kami membaca tiap halaman hidup kami masing-masing. entah untuk apa. hanya saja dari matanya saya mendapati wangi menyenangkan, yang jujur, enggan saya lewatkan, terlalu manis.

kemudian ada pertanyaan. kemudian ada kesepakatan. kemudian ada banyak warna yang mudah sekali kami namai. ternyata memang banyak cerah-cerah kuasa tuhan di sekitar saya.

paling tidak, setelah itu, semuanya jadi lebih ringan, dan saya akan datang di nikahannya, entah disebelahnya, atau di sebelah usia.

_boullate_beli donk!

0 komentarnya:

Post a Comment

<< Home