Friday, May 12, 2006

harus bangun pagi (2)

kenapa jadi seperti ada yang penting?

ada dua kemungkinannya. jawaban itu diberikan sekarang, tanpa pernah ditanyakan.
1. ya ikut jadi bagian cita-cita-mu
2. tinggalkan saya sendirian

dari tulisannya, seperti minta nomer 2. kalau memang itu yang benar-benar dirimu mau, baiklah. tapi, kenapa kemarin saya sempat bilang gini:

'kamu tu cuman bingung, kamu tu cuman pengin buat keputusan, apapun itu...'

hmm...kenapa juga saya tidak gemetaran, karena gemetarannya udah, kemarin itu 20 april, ketika saya harus bangun pagi. mengakhiri mimpi tentang kamu. baiklah-baiklah.

bwt saya, hanya menjadi bertemu denganmu lah poin paling keren kemarin hari, tak lebih. kamu bingung. dengarkan saja yang di dalam sana.

_a

2 komentarnya:

Blogger Olga bilang...

Dia bingung...

Jangan sampai kamu ikut bingung ya Andi..

Jangan tanya kenapa, karena jawabannya dia tidak punya...

5:32 pm  
Blogger G bilang...

gw iseng lewat... langsung haru gitu postnya. pake verifikasi tuh komennya biar gak di spam lagi.

oia, ini anggun siaware 9 (lupa hehe).

10:00 am  

Post a Comment

<< Home