Tuesday, April 11, 2006

pagi yang panjang (2)

11 april 2006

yah, ternyata memang tidak bisa begitu saja, mengubah alur yang tertahan beberapa lama. di tempat yang sama, bareng fariz dan qiwe, obrolan mengalir kemana-mana. bulannya keren, kata qw emang deket-deket bulan mati(?), jadi buletannya sempurnam sebelum tanggalnya, terus agak turun mendekati ufuk barat.

pertanyaan yang sekian kali keluar dari fariz, "jadi, lo maw ngapain ndi?"...spontan jawabannya
"gw pengin mandiri euy, gw targetin mei ini gw dah mandiri, keuangan ya. kayaknya gw maw bikin usaha".
"haha, usaha itu dilakukan bukan dipikirkan. sekarang gw nanya, orientasi lo apaan?"
"dapet untung man!"
"bah, susah atuh dapet untung mah, gimana kalo orientasinya yang lain?"
...
dan pembicaraan ke arah ini melebar mana-mana...

"ah, man, ada yang lo perlu tau, dan gw yakin hendra sama ditto ga tau"
"hehe..."
"intinya, lo harus masuk ke zona teman-nya dia, kalo enggak..."

GILA! gw nggak nyadar dan ga kepikiran...ck ck ck...

omay GOD...help me.

_adiwiarta

0 komentarnya:

Post a Comment

<< Home