Saturday, April 08, 2006

pagi yang panjang (1)

ternyata acara berkunjung ke bukit melamun, tertunda, karena ada teman yang harus diantar istirahat. setelah itu, ada yang ngantuk, tidurlah. kemudian acara mengantar pulang menjadi seru karena ada 2 teman lain yang ikut. tersebutlah caberawit yang deket unpar, bukan yang teuku umar, sebagai tempat merajuk menghabiskan waktu. sampai jam 7 pagi...apa-apaan ini?

bah, belum cukup ngobrolnya terus ke bubur mang oyo di gelapnyawang. hendra, sang presiden kmsr ingin melanjutkan perjalanan ke sbm untuk nyobain grand(?) yang ada disana. "enak ndi, gila suasananya, eh suaranya, lezzzat".

yasudah, akhirnya ditto sang sekjend dan hendra sang presiden menunggu waktu bermain piano, ah gila romantis mereka...tapi romantis buat siapa? prikitiw...

*ini nulisnya pake mac os x (tiger) nya sbm, makasi yaw temens sbm...layar kalian emang gillllla...pengin euy, lab sayah ada giniannya, liat propagasi gelombang gemanya jadi enak kali yaw...

_adiwiarta

3 komentarnya:

Blogger arifin bilang...

jadi penasaran..bukit melamun teh dimana?

3:26 pm  
Blogger adiwiarta bilang...

dago bengkok.
dago sampe abis, belok kiri ke ppr, belok kanan ke arah gunung batu. di kiri ada bukit yang nempel ke jalan, di kananya ada warung.
mendingan ke sana pas senja atawa pas terang langit.
jangan lupa bawa minuman hangat dan matras...beuh...mantap!

8:13 am  
Blogger arifin bilang...

kayanya saya tau tempat yang lebih baik.
kira2 500 meter ke arah atasnya lagi. lebih asyik, lebih eksklusif. klo nongkrong subuh2 berasa kaya di atap dunia....

6:55 pm  

Post a Comment

<< Home