Saturday, September 30, 2006

respect dan bidang orang lain

hari ini berjalan seperti kereta tidak pada rel-nya, melayang-layang entah kenapa. menunggu waktu berbuka, dengan niatan yang erat sedari pagi memang beda kerasanya.
benar katanya, di bulan ramadhan, cobaan akan lebih berat dari biasanya. ada cerita menarik di hari ini yang ingin saya tulis, untuk nanti, untuk hati.

kondisi a diberi tugas untuk mengurus pekerjaan 1234 oleh b dan oleh komunitas yang di dalamnya ada a, b, c, d, e, dll...

a melihat tidak ada progres untuk pekerjaan 1234 ini, selain itu, a memang semacam 'ditanya' oleh c-seorang anggota komunitas senior penyandang dana-. maka dari itu, a kemudian memaksakan diri untuk mengerjakan pekerjaan 'menggambar' untuk pekerjaan 1234. yang di dalamnya b merupakan 'tukang gambar'.

b mengajak a untuk berpikir tentang 'respect' dan 'bidang orang lain'. sementara a inginnya mengajak semua komunitas untuk berpikir tentang 'tegas' dan 'jelas'.

selamat menikmati hidangan respect di perahu bidang orang lain untuk selalu saja santai. sampai suatu ketika semua menyadari bahwa ada yang salah dengan ini semua.

ah a dapet peran, b dapet, c dapet, yang lain? pekerjaan 1234 ini harus diselesaikan seminggu sebelum lebaran, sekarang tanggal 6 ramadhan.

_adiwiarta
*hanya sedang ingin mengajak duduk santai orang-orang dari bidang orang lain

1 komentarnya:

Blogger ikram bilang...

Anak ITB itu jago di segala bidang.

Kecuali bidangnya sendiri.

(Kata dosen Fisika)

5:58 am  

Post a Comment

<< Home