Tuesday, July 25, 2006

kepada semua kawan

mendapati cara masing-masing kawan menyapa sungguh mengesankan. mengingatkan saya betapa hidup ini menyenangkan untuk disyukuri. saya melihat-lihat, postingan saya beberapa judul terakhir, berkisah tentang betapa saya bersyukur mendapati kepercayaan dari dan untuk satu mahluk tuhan. kemudian, dimana bagian saya berpikir? hanya seorang kawan dari jauh yang bertanya dan mewajarkan ini.

saya mencoba merunut, dan berhenti sejenak dari deru hari ini, dan kemarin hari. terus, saya melihat-lihat lagi catatan di lembaran ini. weleh. ternyata tidak banyak yang bisa saya pelajari dari diri saya sendiri selain sedih, kalut, pretend to be strong, and many other pathetic words. dan kemudian seperti terlalu senang.

baiklah-baiklah, saya ingin menyampaikan kepada semua kawan, bahwa saya baik-baik saja setelah momen samerskul-pemilu-putus-jadian-pacaran-dan sekarang mulai membuka-buka lembaran geofisika, menulis ide tentang amberg indonesia (usaha partime buat mahasiswa), dan cita-cita-penebus-dosa, astrajingga. kemudian akan seperti apa hmgm, psik, dan lingkarsastra? saya butuh bicara dengan beberapa kawan lain ini akan seperti apa?


nah kan, saya mengucap selamat kepada semua kawan yang telah melesat jauh dengan yakin. selamat bersenang-senang kawan!

_adw
*teman kalian ;p

0 komentarnya:

Post a Comment

<< Home