Thursday, March 05, 2009

Lingkungan Kerja

Kepada kawan-kawan, yang memiliki lingkungan kerja yang menyenangkan, saya dengan tulus mengucapkan selamat! dan mengingatkan bahwa Anda pantas bersyukur atas kebaikan tersebut. Anda yang memiliki lingkungan kerja yang kurang menyenangkan, juga saya ucapkan selamat! karena inilah kesempatan Anda menempa diri menjadi lebih baik, lebih dewasa. Hal ini perlu saya tulis sekalian untuk mengingatkan diri sendiri betapa saya harus bersyukur.

Betapa tidak kawan, semakin Anda ditempatkan pada lingkungan yang membuat Anda tidak nyaman artinya Tuhan semakin percaya bahwa Anda bisa menjadi pemenang di lingkungan kerja tersebut. Pemenang karena memberikan hasil serta kualitas kerja terbaik, dan memberikan sikap terbaik pula, kepada kawan, kepada atasan, mitra, lingkungan, keluarga dan diri sendiri.

Bertahan, dan tetap mengusahakan sikap terbaik sebagai awak kerja suatu perusahaan adalah satu-satunya pilihan untuk tetap tidak menyesal, mengeluh, apalagi menyalahkan pilihan yang dibuat untuk bekerja di lingkungan itu.

Jadi, tidak ada alasan untuk bermalas-malasan dan menghasilkan karya yang tidak sepenuh hati bukan?

BEST Regards,

Andi

0 komentarnya:

Post a Comment

<< Home