Thursday, June 09, 2005

makan yuk! di mana neh?

ceritanya ada dua anak muda.
berencana makan siang, ah tapi jangan di kampus (di itb maksudnya).
kita harus turun nih, kebawah, cobain student cafe-nya unsiba
wah keren neh, ceweknya keren-keren, kalah lah itb hehe, tapi kita kesini mau nyari makan men, bukan nyari cewe, dan udahlah, sampai di kagum aja, ga usah dilanjutin. menunya keren-keren, harganya 7-9 rebu. ada nasi sapi keju, penyajiannya ok, tampilan makanan di atas piring cukup mengesankan, rasanya juga oke, dan bebek hot saucenya banyak banged! sus gw! tempatnya ga terlalu rame, pencahayaannya oke, yang kurang kayaknya desain furniture sama musiknya kurang poll.
. . . .
kemarin kita ke bawah, sekarang kita harus ke atas men! setiabudi, kita harus ke upi!
ah tapi kayaknya kita belok disini aja, kita makan di enhaii aja.
wah boleh tuh.
menunya oke-oke, 'view'nya juga oke, viewnya terlalu banyak skylightnya euy, trus furniture-nya tidak lebih baik dari yang di unisba. menunya lebih baik tapi, terus penyajiannya, keren banged, untuk nasi ayam kalasan yang 300 aja, tampilannya pake selada-selada, timun, ama tomat iris...nasinya di bentuk..oke tampilannya 100 lah, keren banged!

dari perjalanan dua hari itu, ada beberapa catatan:
1. makanan di kampus ganseha emang kurang oke, ada hubungan yang kurang baik antara harga-tampilan-rasa-tempat-dan suasana.
2. kayaknya kebutuhan anak2 kampus ganesha lebih gede dibanding dua kampus liannya.
3. harga di titut ini terlalu mahal lah, ayam keju 4500 dengan pengemasan seperti itu dan ayam kalasan 5000 dengan pengemasan kayak getuh, ya jelas beda, rasa juga men beda!
4. buat anak-anak titut mah, yang penting kebagean makan, penyajian, rasa, jadi dikit ga penting, kasian ya...padahal pada mampu bayar (meureun).

apakah dengan menu dan cara makan kayak gitu bisa dibilang kualitas hidup anak-anak titut tidak lebih baik dari enhaii? apalagi unpar...
mmm...
hiks.

0] supported by D 38xx CF

4 komentarnya:

Blogger Beni Suryadi bilang...

tapi bagaimanapun...saya tetap cinta ITB.....

tapi bukan (atau belum) pencinta Salman..........hahahahhahah

6:17 pm  
Blogger adiwiarta bilang...

dia jg jd jarang ke salman pak, malah seringan saya, hehe...apa ga usah di horison ya..di gsg salman aja, akadnya di salman...

11:56 pm  
Blogger adiwiarta bilang...

This comment has been removed by a blog administrator.

11:56 pm  
Blogger adiwiarta bilang...

This comment has been removed by a blog administrator.

11:56 pm  

Post a Comment

<< Home