Tuesday, May 24, 2005

menikah;hari gini!

kabar baik datang sekitar dua bulan lalu. entah kenapa, rasanya ikut seneng aja. sambil merasa terinspirasi (ups!) tentunya. "idir nikah man! 20052005" pai setengah berteriak mengucapkannya disatu pertemuan kami. tiba-tiba...mhmm. great!
dua minggu sebelumhari baikitu saya seperti sangat mendapatkan suasana mempelai. gestur dan tuturnya banyak yang transparan. saya dengan dengan senang hati mengikuti dan tak henti berdoa untuk teman saya ini, untuk mereka. damn lucky guy! i shouted.
hari baik itu tiba, saya merasa banyak definisi baru tentang cinta di hari itu, di tempat itu. dan tentu saja, arti teman. pertemuan dua keluarga dan satu niat baik, harapan, doa, dan bahagia yang sama.

hal menarik yang lain adalah: gw gimana yak? pertanyaan kapan? ama siapa? di mana? kayak gimana? siapa aja yang dateng?...anak sekecil ini berbicara tentang nikah!...
...
beloved mom; i'll be glad to see u marry the right one, and give me grand son
big brother; u settled u marry
dude; ah, haruslah...jelas. 2007
me;...i meet her at the begin, blitzkrieg!...to meet after, mom?...
...
pemilik, ajari kami bahasa yang sama-sama kami mengerti
tunjukki jalan mendekat rumahmu
dan keputusan baik menurutmu, aamiin.
...
rabbana hablana min azwaajina wadurriyyaatinaa qurrota 'ayuun waj 'alnaa lil muttaqiinaa imaamaa. aamiin.

:]untuk idir dan mbak naning

0 komentarnya:

Post a Comment

<< Home