Saturday, October 29, 2005

sumpah pemuda tahun ini

istimewa. seperti halnya ramadhan, dan masing-masing kita.

sedikit cerita, saya diminta menandatangani beberapa berkas yang masih saya belum mengerti betul. cuplikannya seperti ini:
...
I Andi Adiwiarta hereby to accept this offers Australian National University Summer School at the Research School of Earth Science with the term write out to offer at 27 0 Oktober 2005.
...
hmm...alhamdulillah. itu saja. saya masih bingung menentukan sikap terbaik saya atas ini. saya hanya bisa diam, memulai mempelajari apa yang akan saya pelajari disana, membuat daftar barang yang harus dibawa, memberi tahu beberapa orang penting (dalam cerita hidup saya ;p), dan mulai senin ngejar passport sama visa.

canberra, hope to to touch you soon...

_scholars ;p

2 komentarnya:

Blogger ikram bilang...

Ditunggu ceritanya selama disana ya!

..pada akhirnya, Andi pernah ke Canberra, gitu?

:)

1:51 am  
Blogger adiwiarta bilang...

thanks berat brur!

11:39 pm  

Post a Comment

<< Home