Sunday, October 08, 2006

amberg indonesia

nah ini postingan umum.

yang males baca postingan private gw, baca yang ini aja.

di awal bulan juli, gw ngajakin beberapa orang untuk bikin ni kerjaan. namanya amberg indonesia, penyedia informasi partime buat mahasiswa. ide awalnya sederhana banget, ketika gw ngajuin beberapa surat lamaran lengkap dengan profil gw yang gw sendiri males bacanya, tapi ternyata, ga satu pun yang diterima. maka gw berpikir, yap! gw nemu kerjaan gw:

nyari kerjaan buat orang!

semoga besok senen setelah ngobrol lagi sama mas arif di pib dengan proposal yang udah mending, gw bisa berjalan-jalan minggu ini kebeberapa calon mitra. dan di akhir minggu, gw bakal ngajak beberapa orang merayakannya. di utara bandung tentunya.

semoga.

_adiwiarta
direktur ceritanya, amberg indonesia | student partime

0 komentarnya:

Post a Comment

<< Home