Sunday, October 08, 2006

O(8)

tadinya maw dikasi judul 'kecuali dia', tapi sepertinyamasuk ke katalog seri 0.

kecuali dia yang dengan mudah saya b e n t a k. tanya saja sisa dunia, tak ada perempuan yang saya bentak sedemikian renyah.

kecuali dia yang dengan mudah bermain-main di batas emosi yang kadang melewati puncak-puncak yang pernah saya injak. toh dia masih dengan senyum-marah-dan manja yang sama. demikiankah yakin ini dikuatkan, atau justru dengan cara ini bangunan itu digetar-getarkan? kemudian saya ingat, tak pernah sekalipun saya membayangkan. sepertinya saya jadi terlalu setuju dengan cuplikan:

y o u n e v e r k n o w!

F4.

F4.

F4.

awal minggu dengan semangat baru, sekarang saya baru sedikit mengerti kenapa dulu waktu os diteriaki: s e m a n g a t pral!

_adw
*too much burden means too large caffeine

0 komentarnya:

Post a Comment

<< Home