Monday, December 25, 2006

tante, mum, loe, gw, cuy

ya begitulah dia dipanggil.

oleh dirinya sendiri, saya atau oleh anaknya. tiga hari sudah, berpetualang bersama di kota ini. diselipi pundung-bete-marah sanga anak. si tante tetap menunjukkan kelasnya. sebagai ibu-ibu dengan rentang pemahaman yang banyak untuk mengendalikan emosi/suasana obrolan.

she's charming and smart.

banyak yang ia ceritakan, jika berpikir lebih berat, banyak yang ia titipkan. di penghujung becandaanya, ia memberikan sebuah buku:

Detik-detik yang Menentukan
Jalan Panjang Indonesia Menuju Demokrasi

Bacharuddin Jusuf Habibie

Penerbit: THC mandiri 550+xii halaman


untuk saya baca, dan untuk kenang-kenangan katanya. mengenang apa ya?
bersama buku itu, ia menyelipkan kartu namanya.

_adw
thank you tante!

3 komentarnya:

Anonymous Anonymous bilang...

bertemu calon mertua ya ndiw?
hehe =)

7:32 pm  
Anonymous Anonymous bilang...

pilihan lo tepat..

apa yang berhak lo dapet cuma apa yang lo perjuangkan..

well.. congrats for you..

10:49 pm  
Blogger adiwiarta bilang...

@dian

hehe...terlepas dari nanti hubungannya seperti apa, yang jelas gw punya 'teman' baru, yang kalo gw ke bpn, jadinya aman hehe

@dimz

yeah, even there is no easy, but love will find the way, thanks...

6:59 pm  

Post a Comment

<< Home