Saturday, December 30, 2006

Isi Tas

kebagian pe er dari dimas. katanya, apa aja isi tas saya. baiklah-baiklah...

tapi maaf, tak ada gambar, secara tak ada alat memindahkan gambar, menyusul deh.

tas yang sekarang di pake, tas punggung,w arn item, ada 3 kompartemen:
kompartemen paling gede, ada ruang buat laptop. meski cuman kepake kalo bawain laptop temen atw laptop odie. sekarang si ruangan ini di isi dua buku dan beberapa lembar kertas.
buku yang baru selesai di baca detik-detik yang menentukan dari pak habibie, dan buku menembus batas tradisi-nya cak noer (alm). isi yang lain kertas-kertas isinya curat-coret aja. kompartemen ini juga memuat sepasang kaos kaki hehe.

kompartemen kedua, isinya hardisk-pinky di dalam box lock-and-lock
kompartemen ketiga, ada saku-saku kecilnya, batre hp-cadangan, isinya pass-port, kartu rumahsakit, kalung-kalung odie, (yang nitip kemana ini?)...

demikianlah isi tas saya yang sekarang digunakan.

pernah ada cuplikan seru di depan atm mandiri depan (area lfm)...waktu itu, saya masih pake tas selempang warna hijau army yang dibuat dari blankar ospek hmgm 2003 (ketika saya jadi staf danlap). tali-nya diambil dari talit as rusty punya dedy (tas ini ikut ke 3676)...jadi tas ijo ini lebih customized dari punya dimas hehe, lebih bersejarah lah materialnya...jarak tempunya juga pernah dibawa jalan-jalan 2*7500 km hehe, pokoknya gw menang deh mas!

balik lagi ke tas, waktu ngobrol di depan atm itu:

"coba kita tukeran tas sekarang, terus boleh liat isinya masing-masing, pasti ga maw kenal saya lagi..."
"emang apaan isinya?"
"haha..."

bocoran:
1. alat mandi
2. pisau belati
3. ...
4. ...

pokoknya, kalo yang diajak ngobrol waktu itu beneran nekat tukeran tas dan buka-buka tas ijo itu, currently i've had lost one friend...

thanks god dia tidak segila saya heuheu...

_adw
*next pe-er goes to ikram, odie, and sawung

3 komentarnya:

Anonymous Anonymous bilang...

iye deh nyet.. kalah tas gw..

btw.. tuh orang di depan atm sapa ja?? jang lama ataw jang lain??

c..... itu pasti oleh2 dari ostrali.. yang lu beli pake mesin kan??

wakakakakakak..

4:50 pm  
Blogger adiwiarta bilang...

gimana kalo gw beli-nya di circle-k simpang wakakaka

4:42 am  
Anonymous Anonymous bilang...

hmmm... gw mah dapet gratisan..

11:25 am  

Post a Comment

<< Home