Monday, May 14, 2007

KUAT | kuat

Seperti apakah manusia kuat? Yang dituliskan dengan huruf KUAT atau kuat? Bagi saya mereka adalah orang-orang yang berhasil bertahan dan melewati ujian. Saya yakin, orang menjadi besar karena dia berhasil melewati ujian yang besar pula. Orang menjadi tangguh, karena berhasil melewati rintangan dengan selamat. Meski ujian akan terus ada, meski sakit akan terus menjadi pilihan. Mereka yang berhasil akan naik kelas, untuk ujian selanjutnya, demikian terus sampai batas waktu yang telah ditentukan bagi masing mereka.

Sampai hari ini, entah telah berapa peperangan yang telah saya lewati. Beberapa diantaranya saya menangkan, banyak yang saya hanya kalah telak. Dalam perjalanan menjadi pemimpin di bumi. Bahkan untuk hal sederhana saja, ke-tegas-an. Berapa kali saya kalah? Dan harus berapa kali lagi saya kalah?

Apalagi komitmen?
Apalagi ikhlas?
Apalagi kuat?

_adw
*kawan, menunggu buku raport masing-masing dengan siap, meski tak akan pernah siap!

2 komentarnya:

Anonymous Anonymous bilang...

andi andi... aku berkunjung lagi...

10:21 am  
Blogger adiwiarta bilang...

hehe, oke makasi dati, the silent oberserver that always be there but aint know hehe

_adw

5:30 pm  

Post a Comment

<< Home