Friday, April 15, 2005

pesan singkat buat 2004 gm

salam,

tentang tanda-tangan, yang ternyata menjadi hal yang begitu berarti untuk teman-teman 2004 [iya gitu?] saya mempunyai beberapa pertanyaan yang baiknya temen-temen jawab dengan fasih.

dengan saya membubuhkan tanda tangan [saja] di buku ke'nalan' teman-teman akan membuat perubahan dalam hubungan antara kita?
apakah kita akan jadi lebih saling 'kenal' setelah saya tanda tangan tanpa sempat hati kita saling menyapa?
apakah tanda tangan saya berguna untuk teman-teman?enggak!

bukannya saya tidak ingin menebar tanda tangan, tapi saya urungkan karena ternyata tidak membuat banyak perubahan. pertanyaannya sekarang, bentuk interaksi apa yang akan membaut perubahan? saya percaya akan ada saatnya, di tempat yang tepat di waktu yang tepat pula.

selamat melanjutkan perjalanan, lurus, menuju himpunan [baca: keluarga baru].
terimakasih.

1 komentarnya:

Blogger ikram bilang...

Untung cuma Andi yang berpikiran seperti ini. Kalau kita semua begitu, akan kasihan nasib 2004: nggak bisa dengan cepat mendapat tanda tangan.

Absurd. Menyelenggarakan ospek himpunan dengan metode seperti itu, tapi menuntut "keterkenalan" saat bertanda-tangan ria. Absurd.

4:56 pm  

Post a Comment

<< Home